ALAT MESIN PENGORENG KERUPUK PASIR

MESIN KERUPUK PASIR, KERUPUK UPIL, KERUPUK MARES ATAU KERUPUK MELARAT






Kerupuk adalah salah satu makanan ringan khas Indonesia yang banyak digemari oleh masyarakat dari berbagai lapisan. Biasanya kerupuk dikonsumsi sebagai camilan yang mampu membangkitkan selera makan atau juga sebagai pelengkap menu utama. Kerupuk adalah makanan yang dibuat dari adonan tepung dicampur dengan lumatan bahan pangan (misalnya buah, umbi, sayuran, udang, ikan, dll), dikukus, diiris tipis, dikeringkan, kemudian digoreng.
Kerupuk pasir, atau dikenal dengan kerupuk melarat. Camilan khas Cirebon Tersebut Terbuat dari tepung tapioka, garam dan bawang putih, serta memiliki rasa gurih dan sangat renyah, kerupuk ini sangat pas jika disantap bersama dengan saus sambal atau buat cemilan.
Penyebutan  kerupuk pasir tersebut dikarenakan dari dalam proses pengorengan tanpa mengunakan minyak melainkan dengan bantuan pasir bersih yang di panaskan atau di sangrai Kelebihannya adalah rendah kolesterol dan lebih hemat dalam menekan biaya produksi. Bahkan, risiko untuk melempem dapat ditekan karena dapat didaur ulang. Varian rasanya juga bernacam-macam. Meskipun ciri khas rasanya asin, ada yang membedakan antara kerupuk melarat dan kerupuk upil, yaitu warna, bentuk, dan ukuran.
Kami CV. KIOS MESIN menyediakan mesin pengorengan kerupuk dengan media pasir berikut spesifikasi Mesinnya :

Tipe:KM-GP01
Dimensi:1820 mm X 650 mm X 1300 mm
Penggerak :Elektro Motor 1/2 HP ( Motor Listrik )
Material Corong:Stainless Steel 
Material Tabung Dalam:Stainless Steel
Material Tabung Luar:Besi
Matrial Rangka:Siku Besi
Pemanas :LPG
Transmisi:Gear Box, Pulley Dan V-Belt
Kapasitas:40 Kg – 60 Kg / Jam

Cara pengoperasian alat goreng kerupuk pasir, kerupuk unyil, kerupuk upil :
1. Hidupkan penggerak pemutar tabung pengorengan 
2. Masukan pasir yang telah bersih di cuci kedalam tabung penggorengan
3. Hidupkan pemanas atau kompor LPG agar pasir yang sudah dicuci tersebut kering dan panas sempurna

4. Jika sudah di rasa pasir panas dan kering , masukan sedikit kerupuk jika langsung mengembang berarti mesin siap di gunakan untuk mengoreng 
5. Masukan kerupuk mentah sambil di aduk sedikit sedikit dengan alat yang sudah di sediakan
6. Dirasa sudah matang kerupuk jadi segera di keluarkan dari tabung pengorengan dan siap di konsumsi.


Melayani Pengiriman Mesin goreng kerupuk pasir Ke : 

Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang, Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungaipenuh, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padang Panjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Pangkalpinang, Batam, Tanjungpinang,Jawa ,Bandung, Banjar, Batu, Bekasi, Blitar, Bogor, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Depok, Jakarta, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Kediri, Madiun, Magelang, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Pekalongan, Probolinggo, Salatiga, Semarang, Serang, Sukabumi, Surabaya, Surakarta, Tasikmalaya, Tangerang, Tangerang Selatan, Tegal, Yogyakarta,Kalimantan ,Pontianak, Singkawang, Banjarbaru, Banjarmasin, Palangka Raya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan,Nusa Tenggara ,Denpasar, Bima, Mataram, Kupang,Sulawesi ,Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Baubau, Kendari, Palu, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon,Maluku ,Ambon, Tual, Ternate, Tidore Kepulauan,Papua ,Jayapura, Sorong, Bangka, Belitung

Untuk Mengetahui Info Lebih Lengkap Untuk Mesin - Mesin pembuat kerupuk pasir Tersebut Silahkan Kontak



082138161990 ( SIMPATI )

087739688150 ( XL)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ALAT MESIN PENGORENG KERUPUK PASIR"

Posting Komentar