MESIN PERAJANG REBUNG DAN WORTEL UNTUK ISIAN LUMPIA

MESIN PEMBUAT ISIAN LUMPIA
REBUNG DAN WORTEL KHAS SEMARANG

Rebung adalah tunas yang masih muda yang tumbuh dari akar bambu. Penduduk Indonesia maupun Asia umumnya menggunakan rebung sebagai bahan makanan. Selain digunakan sebagai isi lumpia, rebung juga sering digunakan sebagai bahan sayur untuk masakan khas Jawa Tengah. Selain itu, rebung juga diolah menjadi lema.
Saat ini, rebung sudah dapat diolah untuk berbagai macam bahan makanan olahan berbahan dasar rebung seperti tepung rebung yang memiliki kandungan pati tinggi, cuka rebungkeripik rebungrebung beku, dan asinan rebung.
Di daerah Jawa, rebung kering dikenal dengan nama klingking. Sebelum dimasak, rebung kering ini dicuci bersih dan direbus terlebih dahulu. Rebung ini dimasak dengan santan dan memiliki tekstur renyah yang mirip daging ayam

Lumpia Semarang  adalah salah satu makanan khas Semarang  yang berbahan dasar rebung, daging ayam, udang ebi dan telur yang di bungkus dengan kulit lumpia. Makanan ini merupakan salah satu jajanan khas Semarang  yang di sangat diminati  oleh masyarakat ataupun wisatawan yang berkunjung kesana.

Lumpia Semarang  ini dari luar memang terlihat sama seperti lumpia pada umumnya. Yang membedakan Lumpia Semarang  ini dengan lumpia pada umumnya adalah isinya. Lumpia pada umumnya hanya menggunakan rebung atau sayuran seperti wortel, kecambah, dan kubis. Namun pada Lumpia Semarang  ini yang berbahan dasar, rebung, daging ayam/udang ebi dan telur. Rebung atau bambu muda ini merupakan bambu muda pilihan, sehingga memiliki tekstur yang empuk dan renyah saat di makan ( Sumber : www.negerikuindonesia.com )
Dalam proses pembutan isian lumpia tahapan paling menyita waktu adalah proses perajangan rebung wortel sebagai bahan utama lumpia menjadi suwiran kecil - kecil . Kami CV. KIOS MESIN menyediakan mesin pencacah rebung dan wortel untuk isisan lumpia. Berikut Spesifikasi Mesinnnya : 

·                     Tipe : KM-SLR01
·                     Dimensi : 50 x 40 x 65 cm
·                     Material corong : Plat Stainless Steel
·                     Material cover : Plat besi dan Plat Stainless Steel
·                     Material pisau : Besi baja atau Plat Stainless Steel
·                     Material rangka : Siku  besi
·                     Jumlah pisau : 1 Buah
·                     Penggerak : Dinamo 1/4 HP
·                     Kapasitas : 50-60 kg/jam 
·                     Penekan



Melayani Pengiriman mesin isian lumpia Ke : 
Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang, Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungaipenuh, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padang Panjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Pangkalpinang, Batam, Tanjungpinang,Jawa ,Bandung, Banjar, Batu, Bekasi, Blitar, Bogor, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Depok, Jakarta, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Kediri, Madiun, Magelang, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Pekalongan, Probolinggo, Salatiga, Semarang, Serang, Sukabumi, Surabaya, Surakarta, Tasikmalaya, Tangerang, Tangerang Selatan, Tegal, Yogyakarta,Kalimantan ,Pontianak, Singkawang, Banjarbaru, Banjarmasin, Palangka Raya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan,Nusa Tenggara ,Denpasar, Bima, Mataram, Kupang,Sulawesi ,Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Baubau, Kendari, Palu, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon,Maluku ,Ambon, Tual, Ternate, Tidore Kepulauan,Papua ,Jayapura, Sorong, Bangka, Belitung



Untuk Mengetahui Info Lebih Lengkap Untuk Harga Jual Mesin - Mesin pembuat lumpia Tersebut Silahkan Kontak


082138161990 ( SIMPATI )

087739688150 ( XL)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MESIN PERAJANG REBUNG DAN WORTEL UNTUK ISIAN LUMPIA"

Posting Komentar