MESIN GILING BATANG SORGUM PAKAN TERNAK

MESIN PENCACAH BATANG SORGUM MULTIFUNGSI
( CHOPPER BATANG SORGUM )


Sorgum termasuk tanaman jenis serealia yang berasal dari Afrika. Sorgum batang manis (Sorghum bicolor L. Moench) mudah ditemukan di Indonesia. Di Bali, sorgum ini dikenal dengan nama jagung gimbal. Tanaman yang juga lazim dikenal di Jawa dengan nama ‘cantel’ ini sekeluarga dengan tanaman serealia lainnya, seperti padi, jagung, dan gandum. 
Bagian vegetatif (akar, batang, dan daun) dari tanaman sorgum mempunyai nilai protein kasar (PK) 12,8%, oleh karena itu bisa ditanam atau dibudidayakannya sorgum untuk pakan ternak, terutama ternak ruminansia pada saat musim kemarau. Sorgum untuk pakan ternak ruminasia, sorgum biasa digunakan untuk pakan sapi perah dan sapi untuk digemukkan. Nilai nutrisi yang dimiliki sorgum pada masa/fase vegetative yaitu mempunyai 13,-76%–15,66% PK, dan kandungan serat kasar 26,06% — 31,85%. Hijaun sorgum bisa juga digunakan sebagai hay. Hay sorgum yang berasal yang dipanen  pada umur 50 hari mempunyai protein 16,2% PK.

Kami CV. KIOS MESIN menyediakan mesin perajang limbah batang sorgum menjadi bahan baku pakan ternak hewan seperti sapi, kambing, kuda, dll dengan hasil cacahan lembut berikut spesifikasi mesinnya : 

KM-CH50-J
·         Dimensi : 60 x 50 x 70 cm
·         Material corong : Plat Besi
·         Material tabung : Plat besi
·         Material pisau : Besi baja
·         Material rangka : Siku besi
·         Jumlah pisau : 20 pieces 
·         Penggerak : Engine bensin 5,5 HP 
·         Kapasitas : 50-100 kg/jam


KM-CH60-J
·         Dimensi : 80 x 50 x 80 cm
·         Material corong : Plat Besi
·         Material tabung : Plat besi
·         Material pisau : Besi baja
·         Material rangka : Siku besi
·         Jumlah pisau : 30 Buah 
·         Penggerak : Diesel 8 HP 
·         Kapasitas : 150 -200 kg/jam

KM-CH300-J
·         Dimensi : 110 x 60 x 110 cm
·         Material corong : Plat Besi
·         Material tabung : Plat besi
·         Material pisau : Besi baja
·         Material rangka : Siku besi
·         Jumlah pisau : 50 Buah
·         Penggerak : Diesel 16 HP 
·         Kapasitas : 250-400 kg/jam




Melayani Pengiriman mesin giling Batang Sorgum Jadi Lembut Ke : 

Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang, Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungaipenuh, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padang Panjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Pangkalpinang, Batam, Tanjungpinang,Jawa ,Bandung, Banjar, Batu, Bekasi, Blitar, Bogor, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Depok, Jakarta, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Kediri, Madiun, Magelang, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Pekalongan, Probolinggo, Salatiga, Semarang, Serang, Sukabumi, Surabaya, Surakarta, Tasikmalaya, Tangerang, Tangerang Selatan, Tegal, Yogyakarta,Kalimantan ,Pontianak, Singkawang, Banjarbaru, Banjarmasin, Palangka Raya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan,Nusa Tenggara ,Denpasar, Bima, Mataram, Kupang,Sulawesi ,Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Baubau, Kendari, Palu, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon,Maluku ,Ambon, Tual, Ternate, Tidore Kepulauan,Papua ,Jayapura, Sorong, Bangka, Belitung

Untuk Mengetahui Info Lebih Lengkap Untuk Harga Jual Mesin - Mesin Penggiling Batang Sorgum Tersebut Silahkan Kontak




082138161990 ( SIMPATI )


087739688150 ( XL )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MESIN GILING BATANG SORGUM PAKAN TERNAK"

Posting Komentar