MESIN PERAJANG RUMPUT LAUT

 Mesin Perajang Rumput laut 
( mesin pencacah rumput laut )





Fungsi : merajang atau mencacah  rumput laut segar setelah panen, menjadi ukuran kecil untuk mempermudah proses pengolahan selanjutnya. Mesin ini dilengkapi pisau pencacah yang terbuat dari bahan stainless steel sehingga lebih steril dan awet. Pisau perajang terdiri dari pisau mati dan pisau putar, pisau di pasang di mesin di rancang bongkar pasang atau (knock down) sehingga mudah pengantian dan perawatannya. Mesin perajang rumput laut produksi kami sistem paling terbaik di akrenakan memiliki kelebihan antara lain anti melilit, proses pencacahannya lebih cepat, hasil cacahannya bisa di atur sesuai kebutuhan dengan cukup menganti saringan saja. Hasil pencacahan idelanya berukuran 5-6 mm agar nantinya akan mengoptimalkan proses tratment ataupun proses pengeringan dan penepungan. Jenis rumput laut yang bisa di cacah antara lain : Eucheuma spinosum , Eucheuma muricatum ,Eucheuma cottonii , Gracilaria spp. , Gelidium spp. ,Sargassum spp.


Spesifikasi mesinnya


  •        Tipe                             : Rotary Blade
  •          Dimensi                        : 90 x 60 x 120 cm
  •          Material Pisau              : Stainless Steel
  •         Jumlah Pisau                : 16 Pisau total
  •         Material Cover             : Plat Stainless Steel
  •         Material Rangka           : Siku Besi Dan UNP (Mild  Steel)
  •         Pengerak                        : Dinamo 5 HP Atau Diesel 8 HP
  •          Kapasitas                       : 400-500 kg/jam
  •          Transmisi                      : Pulley Dan V-Belt

  •         Tipe                             : Rotary Blade
  •          Dimensi                        : 80 x 60 x 120 cm
  •         Material Pisau              : Stainless Steel
  •          Jumlah Pisau                : 12 Pisau total
  •         Material Cover             : Plat Stainless Steel
  •          Material Rangka           : Siku Besi Dan UNP (Mild  Steel)
  •         Pengerak                        : Dinamo 1 HP Atau Engine Bensin 5,5 HP
  •          Kapasitas                       : 120 – 250 kg/jam
  •          Transmisi                      : Pulley Dan V-Belt




CARA KERJA DAN CARA PENGUNAAN MESIN PENCACAH / PENGGILING RUMPUT LAUT

Rumput laut yang telah di panen dan di netralisasikan dengan mesin pencuci yang telah bersih dari air laut, pasir laut, kotoran tanah, dll siap di giling. Cek semua pisau dan cek saringan yang ter pasang apakah sudah sesuai dengan kebutuhan. Hidupkan mesin penggerak jika mengunakan engine bensin hidupkan dengan menarik tali stater jika pakai diesel engkol dengan sekuat tenaga sedangkan jika mengunakan dinamo cukup menghidupkan saklar on off. Setelah mesin hidup dan pisau berputar masukan rumput laut secara continyu kedalam corong pemasukan jangan sampai berlebihan dikarenakan akan memberatkan penggerak yang dipasang. Hasil rajangan akan keluar dari bawah di corong pengeluaran dan segera tampung dan bisa langsung di olah ke tahapan selanjutnya yaitu proses pemasakan alkali.


Melayani Pengiriman mesin perajang rumput laut Ke : 
    Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang, Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungaipenuh, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padang Panjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Pangkalpinang, Batam, Tanjungpinang,Jawa ,Bandung, Banjar, Batu, Bekasi, Blitar, Bogor, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Depok, Jakarta, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Kediri, Madiun, Magelang, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Pekalongan, Probolinggo, Salatiga, Semarang, Serang, Sukabumi, Surabaya, Surakarta, Tasikmalaya, Tangerang, Tangerang Selatan, Tegal, Yogyakarta,Kalimantan ,Pontianak, Singkawang, Banjarbaru, Banjarmasin, Palangka Raya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan,Nusa Tenggara ,Denpasar, Bima, Mataram, Kupang,Sulawesi ,Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Baubau, Kendari, Palu, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon,Maluku ,Ambon, Tual, Ternate, Tidore Kepulauan,Papua ,Jayapura, Sorong, Bangka, Belitung


Untuk Mengetahui Info Lebih Lengkap Untuk Harga Jual Mesin Chooper Pencacah Rumput Laut Tersebut Silahkan Kontak




082138161990 ( SIMPATI )



087739688150 ( XL)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MESIN PERAJANG RUMPUT LAUT "

Posting Komentar