MESIN PENCETAK PELET KOMBINASI MIXER KECIL

MESIN PENCETAK PELET MODEL KOMBINASI MIXER PENCAMPUR ADONAN KECIL



Mesin Pencetak Pelet Pakan Ternak Tipe Kombinasi Mixer adalah inovasi mesin pencetak pelet yang mengabungkan antara mesin pencetak pelet dan mixer menjadi satu rangkaian mesin yang digerakan dengan 1 penggerak sehingga dapat mengurangi tenaga kerja dan langkah kerja. Cara kerja mesin yaitu : 
  1. Masukan bahan - bahan baku pelet yang telah ditepungkan kedalam mixer yang terdapat dibagian atas mesin
  2. Hidupkan mesin selama 10  menit, agar proses pencampuran berlangsung dan bahan baku pelet tercampur sampai homogen
  3. Setelah tercampur merata buka penutup sedikit mixer yang berada di bawah mesin mixer, maka bahan baku turun sedikit-sedikit secara kontinyu kedalam mesin pencetak pelet
  4. Setelah bahan yang berada di mixer telah habis, mulai lagi langkah pencampuran atau mixing bahan baku kembali
Kelebihan Tersebut
  • Mesin lebih ringkas tidak perlu ruangan lebih besar
  • Dapat meminimkan tenaga kerja cukup 1 orang untuk proses mixer dan pencetak pelet
  • Cukup dengan 1 pengerak bisa melakukan proses mixing dan pencetakan sehingga irit bahan bakar
  • Tidak perlu repot memindah bahan dari mesin mixer ke pencetak pelet
  • Dari proses mixer bahan baku turun secara otomatis sehingga operator bisa melakukan tahapan lainnya

Berikut Spesifikasi nya

Spesifikasi
Tipe                            : Kombinasi Mixer
Dimensi                       : 750 x 500 x 1400 mm
Pengerak                     : Engine Bensin
5,5  HP
Material Tabung          : Mild Steel
Material Rangka          : Siku Besi    
Material Corong          : Mild Steel
Material Pencetak       : Mild Steel
Transmisi                    : Chain, Gear BoxPulley Dan V-Belt
Kapasitas                     :
30-50 kg/jam
Kapasitas Mixer          : 15-20 kg/proses

Untuk Mengetahui Cara Kerja Mesin Silahkan 
Klik Gambar Dibawah Ini





Melayani Pengiriman Ke : 
Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang, Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungaipenuh, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padang Panjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Pangkalpinang, Batam, Tanjungpinang,Jawa ,Bandung, Banjar, Batu, Bekasi, Blitar, Bogor, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Depok, Jakarta, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Kediri, Madiun, Magelang, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Pekalongan, Probolinggo, Salatiga, Semarang, Serang, Sukabumi, Surabaya, Surakarta, Tasikmalaya, Tangerang, Tangerang Selatan, Tegal, Yogyakarta,Kalimantan ,Pontianak, Singkawang, Banjarbaru, Banjarmasin, Palangka Raya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan,Nusa Tenggara ,Denpasar, Bima, Mataram, Kupang,Sulawesi ,Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Baubau, Kendari, Palu, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon,Maluku ,Ambon, Tual, Ternate, Tidore Kepulauan,Papua ,Jayapura, Sorong, Bangka, Belitung

Untuk Mengetahui Info Lebih Lengkap Untuk Harga Jual Mesin - Mesin Tersebut Silahkan Kontak


082138161990 ( SIMPATI )

087739688150 ( XL )



PELET PAKAN PERIKANAN

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pakan perikanan ialah pakan yang dipakai untuk memberi nutrisi buat ikan, udang, serta hewan air yang lain yang dijaga oleh manusia, dengan komersial atau tidak. Pakan ikan dibikin dalam bermacam-macam, seperti pelet, butiran, serta konsentrat untuk mempermudah pemberian pakan. 

Pakan udang 

Pakan udang adalah satu diantara unsur yang begitu memastikan dalam kesuksesan budidaya udang.Udang adalah satu diantara type binatang yang cukup mungkin untuk dibudidayakan jadi usaha.Untuk mendukung kesuksesan dalam membudidayakan udang ada banyak hal yang perlu dilihat seperti makanan udang.[Makanan udang jadi satu diantara unsur penentu kesuksesan usaha budidaya udang. Untuk sampai kesuksesan dalam membudidayakan udang ada banyak hal yang perlu dilihat dengan spesial dalam mengurus atau memberi makanan udang yakni seperti memerhatikan segi kimia dalam soal seperti memerhatikan kandungan nutrisi makanan yang mencakup protein, karbohidrat, lemak, mineral dan vitamin. Setelah itu selanjututnya yakni segi fisik makanan seperti bentuk serta ukurana makanan. Seterusnya yang ke-3 yang butuh dilihat yakni segi biologi seperti yakni segi perbandingan jumlahnya makanan yang dikomsumsi dengan potensi makanan yang dikomsumsi bisa tingkatkan berat badan udang. Paling akhir yakni segi ekonomis yakni kelayakan harga dilihat dari sisi kualitas atau nilai makanan. Dalam budidaya udang ada banyak ketentuan dalam memberi makanan udang diantaranya makanan udang harus memiliki aroma yang disenangi oleh udang. 

Pakan ikan 

Ikan yang baru menetas dari telur (bibit ikan), pertama akan menyerap nutrisi dari kuning telur yang masih melekat di tubuhnya. Sesudah habis, bibit ikan siap untuk mengonsumsi pakan yang disiapkan oleh manusia. Bibit dari beberapa macam ikan yang dijaga cuma mengonsumsi mangsa yang masih hidup, khususnya ikan yang tidak memangsa fitoplankton serta zooplankton di habitat aslinya.Uji coba pertama untuk memastikan nutrisi yang pas buat ikan karnivora pertama-tama dikerjakan oleh John Hanson pada tahun 1950an untuk memberikan makan ikan trout yang dibudidayakan. Awalnya, ikan ini diberi potongan daging kuda yang dicincang. Hasil uji coba sudah membuahkan pakan yang dapat mengefisiensikan produksi ikan. 

Biasanya ada dua elemen penting sebagai bahan baku pakan ikan, yakni tepung ikan serta minyak ikan, yang kedua-duanya adalah produk samping dari pemrosesan ikan serta tidak wajar dikonsumsi oleh manusia. Minyak ikan memiliki kandungan asam lemak yang berguna untuk perkembangan ikan serta sesuai nutrisi yang di terima ikan di habitat aslinya, khususnya buat budi daya ikan laut. Tepung serta minyak ikan memiliki kandungan cukup mineral dan vitamin. 

Subscribe to receive free email updates: